06 November 2008

KANGEN NGEBLOG

Beberapa hari ini memang saya lagi sibuk dengan berbagai acara,baik di kantor maupun di luar kegiatan kantor. Selama hampir 1 (satu) minggu saya tidak melakukan posting di blog tercinta saya ini. Saya sibuk di luar kantor dengan anggota group band yang saya manajeri, antara lain yang insya allah akan membuat single album (SINAR BAND) dan Album Kompilasi (ORANGE JUICE dan MAHA BAND).

Untuk itu saya juga mempersiapkan semuanya demi kelancaran jadwal saya. waktu saya tersita untuk mengurusin band-band saya, baik urusan administrasi maupun urusan pemasarannya.

Waktu saya juga saya luangkan untuk membuat beberapa blog dari band-band saya. Guna ajang promosi group band yang bernaung dalam management saya. Dalam tempo hampir 1 minggu saya membuat 2 blog sederhana dari 3 group band tersebut diatas.

Ucapan maaf saya haturkan buat semua kalangan yang sering berkunjung dan membaca blog saya ini. Lewat ini pula tak lupa saya memohon do'a untuk band-band tersebut agar dapat eksis di kancah musik nasional.

terimakasih semoga saudara sekalian mendapat pahala dari yang maha kuasa.amien.

REGARDS,
TURBIN


0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com