07 September 2008

Chatting Lewat HP


Akhir-akhir ini banyak kalangan remaja menggunakan sebuah aplikasi Chatting dalam Genggaman yaitu Hand Phone. Selidik punya selidik ternyata mereka menggunakan sebuat basic chatting yang bernama mig33.
Mig33 adalah sebuah aplikasi yang berbasis java yang memungkinkan anda untuk chatting lewat handphone dengan tarif yang sangat murah dan fleksibel (tergantung tarif GPRS/tarif berbeda tergantung operator).
Di dalam Mig33 sendiri terdapat beberapa fitur yang sangat menarik diantara layanan chatting yang lainnya, diantara fitur tersebut adalah adanya menu joining room,kick user,block user,invite user dan lain-lain.Dengan mig33 juga kita bisa masuk ke sarana chatting yang lain seperti yahoo,AOL,dan MSN Messenger.

Bagaimana mendaftar mig33

ikuti langkah berikut ini:
1.aktifkan GPRS Hand Phone anda
2.masuk menu browser dan tulis " wap.mig33.com" pada alamat url(bookmark) anda
3.setelah anda masuk mig33 akan muncul beberapa menu, anda pilih register ( bila anda blm register) ikuti prosedurnya hingga selesai,dan bila anda berhasil, username,password serta kode aktivasi akan langsung terkirim ke no anda,catat semuanya,kemudian kembali ke halaman mig33 home dan pilih download mig33,ikuti prosedurnya hingga selsesai.sampai dengan instalasi dinyatakan berhasil
4.Setelah anda selesai mendownload file aplikasi Mig33 maka akan muncul menu baru mig33 pada Hand Phone anda( ada kemungkinan muncul dalam sub menu bukan menu utama) bisa menu permainan, games dan aplikasi maupun sub menu lainya. silakan dicari
5. Setelah anda menemukan aplikasi tersebut buka dan masukkan username &password anda,pada pertama kali anda log in mungkin anda akan diminta memasukkan kode aktivasi.
6.masukkan kode aktivasi yang telah terkirim ke handphone (kartu yang buat register nick anda) dan log in,anda akan memasuki mig33.
7.chatlah sesuka anda...selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com