15 September 2008

Permohonan Maaf

Permohonan maaf saya sampaikan kepada semua rekan dan saudara-saudara yang telah berkunjung ke blog saya yang dikarenakan beberapa hari ini saya tidak update blog saya dikarenakan ada sebuah musibah yang menimpa pada diri saya.

Kejadian pada tanggal 09 September 2008 sekitar pukul 08.00 WIB saat saya berangkat menuju kantor telah terjadi kecelakaan terhadap saya. Kejadian ini bermula ketika kendaraan saya melintasi Jl. Pramuka Desa Bunder Purwakarta, disaat saya mengendarai sepeda motor tersebut saya melihat bahwa kecepatan kendaraan yang saya kendarai sekitar 50 Km/Jam. Ketika sampai di depan sebuah SPBU secara tiba-tiba ada kendaraan (sepeda motor bebek) dari arah yang sama hendak memutar arah, akan tetapi tidak memberi tanda (lampu sen).

Hal ini benar-benar tidak saya sangka sehingga saya-pun kaget melihatnya dan dengan segera dan berusaha untuk menghentikan laju sepeda motor saya akan tetapi apa boleh dikata usaha sudah saya kerahkan dengan mengeremnya namun tak kuasa sepeda motor saya masih tetap meluncur hingga menabrak sepeda motor orang tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut saya mengalami cidera pada tangan kanan saya yang sesuai hasil rontgen bahwa tulang saya sedikit begeser dari persendian (di pergelangan tangan dan siku). Untuk itu setelah beberapa hari saat inilah saya mulai dapat menggunakan tangan saya walau masih sedikit terasa nyeri.

Sekali lagi saya memohon maaf bagi pengunjung blog saya, bukan saya melalaikan saudara akan tetapi memang saya sedang ada halangan.

Pesan saya bagi semua agar tetap berhati-hati dalam mengendarai kendaraan dan agar selalu waspada. Semoga kita semua masih tetap dalam lindungan Allah SWT. Amien

0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com