30 September 2008

Hari Terakhir Puasa


Trata.. Tanggal 30 September 2008 ini adalah hari terakhir berpuasa, dimana kita sudah hampir 30 hari menjalaninya dengan penuh syukur nikmat dan penuh rasa sabar dalam menjalaninya. Yah berpuasa adalah sebuah ibadah kepada ALLAH SWT yang harus kita jalani,dengan melawan segala hawa nafsu, baik nafse makan,minum, maupun segala nafsu yang lain.

Bagaimana perasaan kalian Bulan yang penuh berkah ini akan segera berakhir??Sedihkah,Gembira kah, atau bahkan biasa-biasa saja?Perasaan itu timbul berbeda-beda bagaimana keimanan seseorang,adakalanya orang merasa sedih bila bulan yang penuh berkah ini akan segera berlalu ada pula yang besuka cita karena hari kemenangan akan segera datang.
Lebaran tinggal beberapa jam lagi,perasaan ini bercampur aduk antara sedih dan senang.
1. Sedih karena bulan puasa akan segera berakhir, apakah kita akan berjumpa lagi pada bulan puasa tahun depan..(wallahu'alam bishowab).
2. Gembira karena hari kemenangan segera datang,dimana kita telah menempuh cobaan selama satu bulan penuh dengan berpuasa.

Lebaran tahun ini saya tidak melakukan tradisi lebaran sebelumnya yaitu MUDIK (Pulang Kampung),yah saya mencoba berlebaran di tanah rantau karena ada satu hal yang cukup penting dalam hidup saya.Tapi sejujurnya saya sangat kangen dengan keluarga di tanah kelahiran saya. I MISS YOU ALL MY BIG FAMILY,I'M SO SORRY IF I'M NOT VISIT YOU IN IEDUL FITRI 1429 H.

Melalui Blog ini Saya Pribadi Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN Bagi semua yang merayakannya.

0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com