29 September 2008

Makna Tanggal 28


Mengenang akan tanggal 28 adalah tanggal yang paling bermakna dalam diri saya saat ini, Ada apa dengan tanggal 28 sehingga dijadikan tanggal yang sangat bermakna dalam diri saya ?
Yah, tanggal 28 adalah tanggal dimana saya resmi menjadi KEKASIH seorang wanita yang benar-benar saya cinta. Memang hubungan kami baru seumuran jagung,akan tetapi saya tidak pernah main-main dengan yang namanya hubungan dengan seorang wanita.
Tepatnya kemarin Hari yang indah yang saya lalui berdua bersama Kekasih. Kemarin saya bersama Kekasih pergi jalan-jalan.
Tertawa bersama, Bercanda, Cerita pokoknya hari itu hari yang sangat menyenangkan tak bisa terungkapkan dengan kata.
YA TUHAN JADIKANLAH KAMI PASANGAN YANG SELALU SETIA TERHADAP PASANGAN DAN PERTEMUKANLAH KAMI DALAM PERNIKAHAN SUCI MU.BILA ENGKAU MENGIJINKAN JADIKAN KAMI KELUARGA YANG SAKINAH,MAWADAH WA ROHMAH KELAK.

0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com