16 September 2008

TANDA-TANDA PASANGAN SELINGKUH

Si Doi mulai tampak beda?? dan Anda curiga mungkin Doi “bermain api” di belakang Anda?? Sebelum anda berprasangka buruk terhadap si Doi lebih baik “baca” dulu beberapa tanda si Doi.

Bagi orang yang selingkuh biasanya cenderung menunjukan beberapa tanda yang mugkin “aneh”. Ada tanda-tanda yang ditunjukan si Doi, baik disadari maupun tidak disadari yang mengarah pada kebohongan untuk menutupi kesalahan dihadapan anda. Simak 9 sinyal yang mengisyaratkan si Doi berbohong kepada anda :

1. Tiba-tiba sering pulang telat, dengan alasan lembur. Sehingga tidak ada lagi waktu untuk anda.
2. Si Doi menjaga Ponselnya seperti benda yang dikeramatkan, biasanya anda tidak diperbolehkan untuk meng’oprek’ Ponsel si Doi. Anda tidak boleh buka-buka phone book apalagi sms si Doi. sampai-sampai Doi ngancam “awas buka-buka Ponsel gue,gue putusin loe...”.Bhahaha Penulis ga pantas marah yah...
3. Si Doi tiba-tiba berubah penampilan dengan memakai parfum baru yang padahal anda tau parfum kesukaan si DOi bukan yang digunakan sekarang.
4. Si Doi jadi tiba-tiba sering latihan ke gym buat membentuk figur cowok yang macho. Padahal cuma buat nutupi si Doi pergi ketempat yang lainnya atau hanya sekedar cuci mata (cari Tante Girang Kali Bhahaha...) hust jangan gitu ah..
5. Si Doi mulai sering membantah soal hal-hal yang tidak penting. Biasanya selalu mengabaikan peringatan dari anda,semisal hal yang kecil and mengingatkan Si Doi untuk makan Doi abaikan.
6. Tiba-tiba Si Doi sering bersikap kelewat manis tanpa ada alasan yang jelas. Hal ini banyak dilakukan untuk menutupi kebohongan Si Doi supaya tidak ketahuan oleh anda.
7. Si Doi mulai sering mandi untuk menjaga badan dari keringat, bahkan sehari bisa sampai 4 kali (Gimana Mau bersih orang mandinya ga pake sabun)..Ckaakakaaakkkaa (triman version)
8. Doi mulai sering bilang kalau Doi ada acara mendadak sebelum ketemu dengan anda. yang di mungkinkan Doi lagi kencan dengan selingkuhannya.
9. Doi mulai membatalkan kencan dengan anda secara mendadak maupun tidak. Mulai jarang “ngapel” dengan alasan lagi sibuk sekolah kek...Rumah Kek...Kantor Kek....Keluarga kek....tekek kek......alaaahh pokoknya tetek bengek lah alasannya.

Begitulah Kira-kira tanda-tanda orang yang selingkuh....bagaimana dengan pasangan anda,apakah ada salah satu gejala yang timbul seperti diatas? Tapi jangan langsung memutuskan bahwa pasangan anda selingkuh,teliti,fahami,selidiki,telaah,baru bukti yang tepat apakah benar atau tidaknya pasangan anda selingkuh.

Semoga Kita dan Pasangan kita tetap saling SETIA

0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com