27 September 2008

The mobile websites creator

Apakah saudara-saudara menginginkan blog anda diakses melalui Handphone,PDA maupun gadget yang berbau mobile,saat ini telah ada situs keren yang telah bekerjasama dengan blog-blog anda. Untuk jelasnya silahkan anda mencoba dan kunjungi situs http://www.wirenode.com dan http://www.mofuse.com disana anda dapat mendaftarkan blog anda.
Syaratnya cukup gampang,silahkan anda register diri anda kemudian masukan alamat blog anda (RSS Blog anda) yang nantinya akan digunakan di content mobile blog kamu. Enaknya lagi neh mobile blog bisa dirubah templatenya sesuai dengan keinginan anda karena sudah disediakan template nya,dan juga anda bisa merubah nama URL blog anda untuk mobile blognya.
Untuk yang di mofuse ada satu kelebihan lagi yaitu terdapat ruang dan fasilitas untuk mengiklankan sehingga anda tidak perlu cemas karena tidak dapat mengiklankan disini anda akan tetap dapat beriklan dan mendapatkan uang dari mobile blog.

Untuk menggunakan ini sangat mudah makanya buruan anda mendaftar dan ngeBLOG di mobile anda. Jangan sampai ketinggalan yahh...

0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com