06 October 2008

Bahaya Shesha (Rokok Arab)

Image hosted by servimg.comShesha ternyata pada saat ini banyak digemari oleh banyak kalangan,baik dari kalangan usia lanjut maupun dari anak muda gaul. Mereka berfikir Shesha adalah rokok pergaulan,bila belum merasakan yang namanya shesha mereka dianggap kurang gaul. Shesha saat ini mudah ditemukan di beberapa cafe ataupun tempat nongkrong anak" muda.Shesha banyak ragam rasa dan aromanya.


Shesha banyak dinikmati karena rasa dan aroma yang khas. Dari berbagai pendapat memang begitu nikmat akan tetapi disamping nikmatnya tersebut ternyata shesha sangat berbahaya bagi kesehatan.


Menurut penelitian (sumber dari lembaga riset) bahwa 1 (satu) hisap shesha sama dengan 25-40 batang rokok biasa,sehingga satu paket shesha itu berarti sekitar 200-250 batang rokok.Sungguh lebih berbahayanya menghisap shesha dari pada menghisap rokok biasa.Melihat faktor kematian akibat penyakit yang disebabkan oleh rokok pada saat ini semakin banyak dialami di kalangan masyarakat.Dari hasil riset tersebut jangankan shesha,rokok biasa saja mendekatkan diri kita lebih dekat dengan kematian.


Bagaimana dengan anda apakah masih menganggap bahwa shesha itu adalah rokok pergaulan dan teman dikala kumpul-kumpul dengan teman anda ??


2 comments:

Anonymous said...

apa bnr kata tmn sy bhw shesha gk bs bikin sesak napas???

Anonymous said...

tolong bro jgn asal copy paste aja, buktikan dari mana Anda mengutip wacana di atas?

"Menurut penelitian (sumber dari lembaga riset)..."
sumber yang mana? bisa dipertanggungjawabkan gak?
ini nih yg bikin masyaranet resah

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com