24 October 2008

PESTA BLOGGER

Pesta blogger sebagai ajang temu blogger di Indonesia akan kembali digelar pada tanggal 22 November 2008 mendatang. Dari perkiraan acara ini akan dihadiri sekitar 1000 (seribu) blogger dan peminat blog dari seluruh Indonesia di ajang ini.


Terbukti untuk tahun lalu telah terbukti sekitar 500 peserta blogger yang datang pada pesta blogger tahun lalu ungkap Wicaksono sebagai Ketua Panitia Pesta Blogger.Untuk tahun ini pihaknya mengusung tema BLOGGING FOR SOCIETY.

Menteri Komunikasi dan Informasi "Muhammad Nuh" mengungkapkan bahwa pesta blogger ini untuk membangun NETWORKING dan menumbuhkan rasa saling berbagi."Selain itu,kita juga akan membangun knowledge base society.semua itu berkat adanya kreativitas para blogger.Blogging adalah salah satu cara untuk mengembangkan kreativitas berfikir" kata beliau.
Salah satu Duta Besar dari negara besar yaitu Amerika Serikat,Cameron R Hume,mengatakan bahwa Blogging adalah salah satu bentuk kebebasan berbicara dan menyuarakan kebenaran.
Bagi para blogger siapkah anda mengikuti ajang pesta blogger ini.Semoga acaranya dapat berjalan dengan lancar dan dipenuhi peserta dari berbagai kalangan dan daerah.

Informasi didapat dari berbagai sumber

0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com