21 October 2008

PENYESALAN YANG TERTUNDA

Penyesalan mungkin itu adalah kata terakhir yang terucap ketika kita menhadapi sebuah masalah yang memang membuat kita tidak dapat mengelak untuk berbeda dengan apa yang diinginkan kita dengan takdir yang ada.Memang benar dari dulu itu penyesalan akan selalu hadir dibelakang bukan di depan kejadian.

Lalu kenapa dengan penyesalan yang tertunda?? hal ini disebabkan karena kenapa dari dulu tidak diambilnya tindakan ini sebelum benar-benar dalam mengalami rasa sesal yang begitu.Seperti yang saya alami dengan kehidupan saya.Yahh dalam diri saya saat ini mengalami sebuah penyesalan telah melakukan salah dalam mengambil tindakan.Mohon maaf kepada yang merasakan hal ini.

Dari semua kejadian yang telah terjadi kemungkinan banyak sekali hikmah yang terkandung didalamnya, jadi rasa penyesalan itu janganlah dibawa terlalu dalam.sebatas wajar saja yang penting kita dapat mengambil hikmah dari semua kejadian yang ada,baik itu yang buruk maupun yang baik buat diri kita.

Untuk yang buruk bisa diambil apa sih itu??sehingga kemungkinan kecil kita mengalami hal seperti itu lagi.Sedang yang baik tetap kita jaga dan jalani dengan keyakinan kita bahwa semua itu kodrat kita sebagai manusia.

Satu kunci bila kita mengalami hal yang tidak dikehendaki sama kita yaitu MENDEKATKAN DIRI SAMA YANG KUASA itu adalah kunci utama dlam kehidupan.SEMOGA KITA TETAP DALAM LINDUNGAN TUHAN YME.AMIEN

REGARDS,

0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com