15 October 2008

my first business

Bisnis...??
Apa yang ada dibenak anda ketika anda mendengar kata bisnis ? Kemungkinan sebagian besar dari anda akan menjawab dengan uang,penghasilan dan kekayaan yang berlimpah.
Bagaimana dengan kata Bisnis Online ? Mungkin akan merasa bahwa sebuah bisnis yang dilakukan dengan cara online lewat internet. Memang dewasa ini banyak sekali program bisnis yang menjanjikan keuntungan yang berlimpah dan banyak lewat media Internet atau dengan kata lain bisnis online. Kenapa Mereka menggunakan cara ini ?
Mungkin sesuai dengan aktivitas mereka yang begitu padat sehingga tidak memungkinkan lagi berbisnis dengan cara langsung ataupun sistem MLM (mulut lewat mulut).Kebanyakan beranggapan lebih mudah menggunakan media online (internet) untuk mengembangkan bisnis mereka. Hal ini mereka dapat lakukan hanya dengan waktu yang singkat dan biaya yang relatif murah dan juga tenaga yang tidak terlalu terkuras,Kadang mereka hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengenalkan bisnis mereka di internet.
Internet adalah cara penyampaian yang efektif untuk saat ini,karena dari sekian banyak orang hampir sebagian besar mereka menggunakan internet untuk mencari sesuatu baik dari keperluan mandi hingga berbisnis.

Dari itulah saya juga mencoba bergabung dengan salah satu bisnis online mungkin saat ini saya hanya mempunyai satu dari sekian banyak bisnis online yang ditawarkan.Bila anda akan bergabung di sebuah bisnis online anda harus jeli untuk memilah mana yang menurut anda dan keyakinan anda akan dapat saling menguntungkan.

Ini Review dari sebuah bisnis online saya :

Ini sebuah bisnis yang menurut saya bagus dan saya referensikan buat anda yang juga tertarik dengan apa yang saya lakukan. Untuk mengetahui silahkan DISINI


0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com