15 October 2008

Stress Menjangkit di Amerika

Apa yang terjadi jika sebuah Negara maju mengalami krisis moneter ??

Mendengar kata negara maju mengalami krisis moneter sepertinya tidaklah masuk diakal kita,akan tetapi semua hal didunia tidak ada yang takmungkin jadi semuanya mungkin saja terjadi.
Hal ini menimpa sebuah negara yang sangat maju (negara adidaya) yaitu Amerika.

Menurut sebuah study nasional yang dilaksanakan di MICHIGAN menyatakan bahwa sebagian besar warga Amerika merasa STRESS . Dari hasil survey yang dilakukan kepada 1000 orang usia 18 tahun keatas,telah dinyatakan hampir 50% responden merasakan stress yang teramat berat dibandingkan 6bulan yang lalu.

Hal ini yang membuat saya tertarik,karena dari hasil survey tersebut sebagian dari mereka stress adalah disebabkan karena persoalan keuangan (Moneter).Yang mengejutkan lagi adalah akan ketidakpastian internasional,peperangan dan pemilihan presiden tahun 2008 di america tersebut sangat kurang berpengaruh secara signifikan (masing-masing sekitar 2%).

Survey yang digelar oleh Booth Research dan disponsori oleh perusahaan Ester-C juga menyangkut dampak dari stress tersebut."Stress bisa berujung seriously terhadap tubuh jika tidak dikelola dengan baik", ungkap pakar kekebalan tubuh, Mark Moyad MD from university of Michigan amerika serikat.

Bagaimana dengan anda ?Apakah anda sudah menjaga kestabilan tubuh anda dikala anda stress?

0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com