15 October 2008

SEND GHOST E-MAIL

Ghost E-mail atau gampangnya yaitu disebut email setan adalah sebuah email yang nama pengirim dan asal email tidak dapat terdeteksi oleh pengirim.Mungkin diantara anda pernah menerima sebuah email dengan nama yang asal-asalan seperti contoh "set@an.merah.com atau "say@cerdik.sekali" atau apa saja,yang ternyata domain tersebut tidak pernah ada.Untuk email seperti itu saya namakan email setan.Percaya atau tidak itu tergantung anda menyikapinya.Bagaimana caranya ?

Untuk membuat email seperti itu anda dapat menggunakan google search dengan mengetikan inurl:XcCDONTS.asp kemudian buka link yang didapat (saya referensikan link urutan pertama).
Setelah terbuka anda akan diantar kepada form pengiriman email,pada koloom from anda dapat mengisi alamat email anda sesuka hati (format alamat email) kemudian send message.
Setelah email terkirim anda dapat mengirimkan kembali dengan mengklik Send Another Message.Percaya atau tidak silahkan anda trace alamat email tersebut dengan menggunakan Email Address Trace.Ternyata apa yang terjadi?yah alamat email dan IP tidak terdeteksi.
SELAMAT MENCOBA
"GUNAKAN UNTUK KEBAIKAN YAH"

0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com