16 October 2008

CAMFROG

Camfrog Adalah sebuah aplikasi untuk dapat melihat webcame orang lain tanpa adanya permisi terhadap orang yang kita intai. Sungguh menjemukan bila kita meminta webcam dari orang lain dan mereka selalu mereject akan permohonan kita.Waktu dulu pernah ada yang namanya aplikasi Yahoo Intai,yang fungsinya hampir sama dengan yang satu ini (camfrog).Namun Camfrog sangat banyak kelebihannya dibandingkan YIntai.Diantara keunggulan Camfrog karena dapat menampung banyak webcam hingga bisa mencapai 100 user dalam 1 chanel.

Camfrog yang sangat diburu oleh para penggila chatting via webcam adalah dengan mencari camfrog pro,namun hal ini sangat susah dicari.Berikut saya dapat beberapa link dari camfrog namun saya sendiri tidak mengetahui apakah itu camfrog pro or not.I just wanna try to service your request :

- CAMFROG NEW VERSION
- CAMFROG VERSION 5.1.127
- CAMFROG VERSION 3.9
- CAMFROG VERSION Pro+SN
-CAMFROG 5.1.128+ CRACK+ KEYGEN ONLY

Dari hasil link tersebut saya tidak tahu apakah dapat dipakai atau tidak karena saya sendiri belum mencobanya sehingga saya belum bisa memutuskan. Jika anda penasaran silahkan coba dari beberapa link yang ada.

4 comments:

_ ๑۩۞۩๑...۞GONOL۞...๑۩۞۩๑ _: said...

dasar, kalau lom tahu kenapa di post, huhhhhhhh

Anonymous said...

DASAR GOBLOK YG NGE-POSTING BAHLUL.........

GONOL said...

postingan goblog

RiLoveLy CamFroger said...

wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkkwkw Dasar DodoL

http://fajriparera.blogspot.com/

Mending Blog Gw
wkkwkwkwkwkkkwkwk

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com