19 October 2008

Permohonan Maaf Yang tertunda

Sebelumnya saya minta maaf karena sudah 2 hari saya tidak posting berita baik tentang pribadi dan lainnya. Hal ini dikarenakan pada dua hari yang lalu saya telah mengalami sebuah musibah yaitu sakit dan memang sedang ada banyak masalah.
Buat pembaca setia dan pengunjung blog setai saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,karena sebenarnya sampai saat ini juga saya masih dalam keadaan sakit.Ini saya menulis juga dengan menggunakan HP kesayangan saya yang memang baru saya miliki yaitu Nokia 9300 Image hosted by servimg.comImage hosted by servimg.com
Nah berkat HP ini saya saat ini bisa menulis blog dan berburu lagi tulisan yang baru.

Satu Permohonan saya kepada pengunjung yang budiman doain saya supaya cepat sembuh dan selesai segala perkara yang menimpa saya.

Terima Kasih


0 comments:

Post a Comment

Template by : TuRBiN turbins.blogspot.com